Kanit Binmas Polsek Singajaya menghadiri kegiatan peringatan hari besar Islam ( PHBI ) dan peringatan hari besar Nasional( PHBN ) di Tk. Kec. Singajaya

Kanit Binmas Polsek Singajaya menghadiri kegiatan peringatan hari besar Islam ( PHBI ) dan peringatan hari besar Nasional( PHBN ) di Tk. Kec. Singajaya

Kanit Binmas Polsek Singajaya Polres Garut Aipda Wawan Gunawan   Bersama dengan personil lainnya menghadiri kegiatan peringatan hari besar Islam ( PHBI ) dan peringatan hari besar Nasional( PHBN ) dengan tema “Merawat Persatuan Dalam Bingkai Agama dan Kebangsaan” bertempat di Lapang Legok Huni Cibaros Desa Mekartani Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Selasa, (20-082024)

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Singajaya menyampaikan pesan kamtibmas agar saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Mekartani karena Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas maupun Babinsa guna dapat segera ditindak lanjuti.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan

“Dengan terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan antara Polri dan Unsur Kelembagaan yang ada di Desa juga masyarakat, diharapkan segala bentuk koordinasi bisa berjalan dengan baik sehingga terpeliharanya Kamtibmas yang aman serta kondusif diwilayah Hukum Polsek Singajaya” Ucap Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *